RS Edelweiss Cianjur Bentang Salapan Telah Beroperasi Dengan Penunjang Area Parkir Yang Luas Juga Sarana dan Prasarana Peralatan Parkir Terpasang Rapih

TOKOALATPARKIR.ID Edelweiss Health Group meresmikan Rumah Sakit Edelweiss Cianjur pada 09 September 2024. RS Edelweiss Cianjur berkomitmen kuat dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan berkualitas khususnya di Cianjur dan sekitarnya.

Di bawah kepemimpinan dr. NR. Ratih Rustiati, MMRS, RS Edelweiss Cianjur hadir dengan fasilitas modern yang didukung oleh tenaga medis profesional yang berkompeten di bidangnya.

RS Edelweiss berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima, ramah, dan yang terpenting terjangkau bagi seluruh pasien untuk kesehatan masyarakat yang lebih baik. Dengan dibukanya Rumah Sakit Edelweiss Bentang Salapan Cianjur ini, kami berharap masyarakat kini dapat lebih mudah mengakses layanan kesehatan yang berkualitas,”

Berbagai spesialisasi seperti penyakit dalam, kebidanan, anak, bedah, mata, jantung, saraf, dan gigi telah tersedia untuk memenuhi kebutuhan medis masyarakat Cianjur.

Edelweiss Cianjur berdiri di atas lahan seluas 8.564 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 9.987 meter persegi, bangunan 4 lantai, 147 tempat tidur, 25 poliklinik serta area parkir yang luas yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna parkir RS Edelweiss.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Jawa Barat dengan jumlah penduduk 50 juta, membutuhkan tambahan 30 rumah sakit baru. Pembangunan tersebut harus didukung oleh pihak swasta dan untuk kerja sama keumatan, atas dasar itulah Edelweiss Bentang Salapan Cianjur hadir.

Setelah Edelweiss Cianjur, Edelweiss Healthcare Group juga akan segera membangun Edelweiss Hospital Central di Soekarno Hatta No. 147, Bandung dan Edelweiss Garut.

Sejak awal berdiri, Edelweiss Hospital konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik, hal itu bisa dilihat dari perlengkapan dan fasilitas yang dimiliki mulai dari akses pendaftaran yang mudah, ruang perawatan yang nyaman, pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 jam, serta berupaya untuk menjadi rumah sakit yang profesional, berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.

Kami tokoalatparkir.id mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya RS Edelweiss Cianjur. hal ini tentunya akan menjadi sesuatu yang posisif khusus nya untuk masyarakat cianjur atas bertambahnya akses fasilitas kesehatan diwilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *